• Diposting oleh: tkkutoarjo    05/05/2015 10:05
    Prestasi KB - TK Pius Bakti Utama Kutoarjo Tahun 2015

    Dalam rangka Pekan Seni Pelajar se kabupaten Purworejo, berbagai prestasi berhasil diraih oleh anak didik KB- TK Pius Bakti Utama Kutoarjo.  Sally Nataniella Karenhapukh mengukir prestasi sebagai juara 1 Nembang  lagu Daerah Jawa Tengah sekaligus juara kedua Menyanyi Tunggal di tingkat kecamatan Kutoarjo.

    Vani, Alex, Mei dan Suluh menari dolalak di tingkat Gugus Dahlia sebagai Juara kedua, Viola dan Eka masing masing meraih juara ketiga pada kegiatan mewarnai dan menggambar.

    Xavindra dari KB Pius meraih juara ketiga pada lomba menyanyi tunggal lagu Daerah Jawa Tengah pada Pekan Pelajar tingkat kecamatan Kutoarjo. Selain berprestasi di bidang menyanyi, Xavindra bersama Kinara dan Jelena juga berhasil mengukir prestasi sebagai juara kedua dalan gerak kreativitas dalam kegiatan Gebyar PAUD tahun 2015. Selain itu dalam lomba mengecap dengan jari, Pauline meraih juara ketiga.

    Dalam rangkaian acara Perayaan Hari Ulang Tahun ke 80 Paroki Santo Yohanes Rasul Kutoarjo, Sally meraih juara 1 dan Lian sebagai juara ketiga dalam lomba Menyanyi Tunggal Lagu Rohani.

    Prestasi yang diraih anak-anak semakin menggugah  pendidik untuk berprestasi juga.  Ibu Natalia Dian meraih prestasi sebagai peserta terbaik pada pelatihan tari Dolalak  pendidik se kecamatan Kutoarjo.  Pada  Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi tahun 2015, Ibu Yoana dari KB Pius meraih peringkat keempat dalam Lomba Karya Nyata Pendidik Berprestasi Tingkat Kabupaten Purworejo dalam Pembuatan APE bermuatan Lokal untuk mendukung Pembelajaran Saintifik .